Guru Pengabdi 3.0 Muara Enim Cerdas Akhiri Masa Tugas

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pendidikan melaksanakan perpisahan pascapenugasan guru pengabdi 3.0 Muara Enim Cerdas setelah selama satu tahun pengabdian, di ruang rapat Pangripta Nusantara gedung BAPPEDA Kabupaten Muara Enim, Selasa (15/12).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Muara Enim yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim Irawan Supmidi, perwakilan CSR PT Bukit Asam Persero dan para undangan lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para guru pengabdi Muara Enim Cerdas periode 3.0 yang telah mengabdi sejak Januari sampai dengan Desember 2020.

Dirinya sangat mengapresiasi kinerja guru pengabdi di tengah segala kekurangan yang ada ditambah lagi dengan pandemi COVOD-19 yang melanda dunia Khususnya Kabupaten Muara Enim.

Dirinya yakin bahwa pengalaman tersebut akan menjadi hal yang sangat berharga untuk membangun kepribadian dalam bermasyarakat di kampung halaman masing-masing.