Bupati Sigi Resmikan Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairaat

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama Pengurus Besar (PB) Al-Khairaat Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Khairaat di Desa Sibowi, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Selasa (15/12).

Dalam sambutannya, Bupati Mohamad Irwan mengapresiasi pembangunan MI Al-Khairaat di Desa Sibowi yang merupakan wujud dari upaya pengembangan pendidikan keagamaan di Kabupaten Sigi, khususnya di Kecamatan Tanambulava, sejalan dengan program Pemerintah Daerah yaitu Sigi Religi.

Saat ini Pemerintah Daerah juga melaksanakan program pembacaan Ratibul Haddad setiap selesai Sholat Magrib dan Sholat Isya yang sudah dilaksanakan di Setiap Masjid di Kabupaten Sigi.

Bupati berharap dengan pembangunan dan keberadaan sekolah MI ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama pada anak-anak masyarakat Kabupaten Sigi.

"Semoga dengan adanya sekolah MI, anak-anak kita nantinya bisa menjadi orang yang sukses, berilmu tinggi, bertaqwa kepada Allah SWT dan berguna bagi masyarakat dan negara. Jadikan sekolah MI menjadi sekolah yang mampu melahirkan anak-anak yang berwawasan tinggi dan bertaqwa kepada Allah SWT," katanya.