Jajaran Diskominfo Sabang Silaturahmi ke Diskominfo Aceh Tengah

Takengon –  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sabang mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (17/12).

Rombongan dari Diskominfo Kota Sabang ini diketuai oleh Kepala Bidang Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Dewi Fortuna tiba di kantor Diskominfo Aceh Tengah dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Maimun beserta seluruh jajaran Diskominfo Aceh Tengah.

“Terima kasih atas sambutan hangat ini, kami sudah mendapatkan informasi bahwa beberapa konten pelayanan pada Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tengah seperti Pengelolaan PPID, Pembinaan Kelompok Informasi Kampung (KIK), Pengelolaan Website Kabupaten, dan beberapa konten layanan publik lainnya sudah berjalan sangat baik, selain bersilaturahmi, kami juga ingin menimba pengalaman dari teman-teman di Dinas Kominfo Aceh Tengah” kata Dewi.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Kabupaten Aceh Tengah Maimun menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari jajaran Diskominfo Kota Sabang, baginya ini merupakan sebuah kehormatan.

“Kami mewakili Bapak Kepala Dinas yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, mengucapkan selamat datang di daerah kami yang sejuk ini, terima kasih juga atas kunjungan ini, bagi kami ini sebuah kehormatan, dikunjungi oleh rekan-rekan sesama pejuang Kominfo dari daerah lain” ungkap Maimun. (Fathan Muhammad Taufiq/Aceh Tengah)