DWP Pandeglang Beri Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Sukaresmi

Pandeglang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pandeglang meninjau sekaligus memberikan bantuan logistik bagi korban banjir di Kecamatan Sukaresmi, Rabu (16/12).

Pemberian bantuan logistik untuk korban banjir tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DWP Pandeglang Neng Eha Pery kepada Camat Sukaresmi Atmaja Suhara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Pandeglang Neng Eha Pery menyampaikan keprihatinanya atas musibah banjir yang terjadi.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama, tentunya kita merasa prihatin yang sedalam dalamya atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Pandeglang khususnya wilayah Pandeglang selatan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya membawa bantuan logistik berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan para korban, seperti beras, mi instan dan lain-lain.

”Bantuan ini terkumpul atas kerjasama DWP Pandeglang bersama PD.BPR Berkah,”Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi para korban banjir,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sukaresmi Atmaja Suhara mengucapkan terima kasih kepada DWP Pandeglang yang telah peduli kepada para korban banjir di Kecamatan Sukaresmi.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk warga kami yang saat ini sedang membutuhkan bantuan,“ terang Atmaja.