Pengasuh Ponpes Ath-Thohariyyah Apresiasi Insentif Calon Hafiz

PandeglangPengasuh Ponpes Ath-Thohariyyah Umi Eha menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Pandeglang atas pemberian insentif bagi calon hafiz Quran.

“Pemberian insentif bagi calon hafiz Quran merupakan bukti perhatian pemerintah dalam menegakan syiar islam di Kabupaten Pandeglang," ujar Umi.

Ia mengatakan, pemberian insentif ini dapat meningkatkan semangat anak-anak kita untuk lebih giat lagi dalam menghafal Al Quran.

”Mudah-mudahan dengan adanya insentif ini melahirkan calon hafidz qur'an yang berkualitas,” kata Umi Eha saat pemberian insentif bagi calon hafiz Qur'an di Ponpes Ath-Thohariyah Saketi, Rabu (16/12).

Ia menambahkan pemberian insentif bagi calon penghafal Al Quran salah satu upaya mempersiapkan para generasi muda di Kabupaten Pandeglang untuk mengikuti event-event keagamaan diantaranya MTQ tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan MTQ tingkat nasional dan internasional.

“Mudah-mudahan pemberian insentif calon penghafal qur'an yang dicanangkan Pemerintah daerah membawa kebarokahan,“ tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, pemberian insentif bagi setiap hafiz Quran merupakan bentuk perhatian dari pemerintah.

"Hal ini sebagai upaya memotivasi mereka para penghafal Quran agar lebih termotivasi untuk lebih fokus lagi belajar," “  kata Pery.

Pery menambahkan, pemberian insentif ini merupakan program satu desa satu hafiz Quran sebagai implementasi dari perwujudan Kabupaten Pandeglang sebagai kota sejuta santri.

“Semoga pemberian insentif ini dapat melahirkan para generasi muda yang cinta Al Quran,” ucap Pery.