Bupati Sigi Ikuti Rakor Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Sigi via virtual, Sabtu (19/12).

"Pemerintah Daerah akan melakukan langkah antisipasi yang berkaitan dengan keamanan dan juga dari segi kesehatan, jangan sampai kegiatan yang dilaksanakan di penghujung tahun ini menjadi klaster baru penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sigi," katanya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama mengungkapkan untuk melakukan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2021, Polres Sigi dan jajaran akan menggelar Operasi Lilin Tinombala 2020 yang akan dilaksanakan mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Polres Sigi sendiri menyiapkan 6 Pos Pengamanan (Pos PAM) dan 1 Pos Pelayanan (Pos YAN) yang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Sigi selama masa natal dan tahun baru.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPRD Sigi, perwakilan Kejaksaan Negeri Donggala, Perwira Penghubung Kodim 1306, Plt. Kadis PU, Plt. Kadis Kesehatan, Ketua FKUB, Perwakilan BPBD, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dishub dan Perwakilan MUI Kabupaten Sigi.