Bupati Sigi Pimpin Rakor Evaluasi Kinerja OPD

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan memimpin rapat koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Bupati, Senin (21/12).

Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan bahwa sebagai abdi negara, ASN harus mempunyai rasa loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Irwan juga berharap pimpinan OPD dapat memanajemen kegiatan dengan baik, melalui pengelolaan data dan melakukan tindakan sesuai dengan prosedur, agar kegiatan yang dilakukan tepat sasaran sesuai dengan tujuan yang diharapkan bersama dan jika ada kendala yang dihadapi dalam proses pelaksanaan kegiatan harus secepatnya dicarikan solusi agar semua bisa berjalan dengan baik.

Irwan menambahkan, untuk kegiatan penanganan permasalahan kebencanaan, permasalahan pelayanan kesehatan, sosial, ekonomi dan pembangunan infrastruktur menjadi pembahasan utama dalam rapat ini.