Kabupaten Muara Enim Raih Penghargaan TOP Digital Award 2020

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim meraih penghargaan TOP Digital Awards 2020 kategori TOP DIGITAL Implementation 2020 #Level Stars 3.

“Termasuk penghargaan TOP Digital Implementation 2020 on Distric Goverment untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” kata Ketua Dewan Juri, Prof. Dr-Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M.Eng.

Kalamullah menjelaskan TOP Digital Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital, yang Terbesar dan Paling Komprehensif.

“Kegiatan ini merupakan rating atau penilaian tahunan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan, organisasi atau institusi yang dinilai berhasil dalam hal inovasi, implementasi IT dan Telco atau teknologi digital, baik di sistem menajemen maupun dalam kaitan layanan pelanggan atau masyarakat, yang pada tahun ini melibatkan lebih dari 800 partisipan yang berasal dari Kementerian, Lembaga/Badan, Pemprov, Pemkab/Pemkot, serta Perusahan BUMN/BUMD/BUMS,” ujarnya.

Terpisah Bupati Muara Enim Juarsah menyambut baik dan merasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim.

“Dengan penghargaan ini adalah sebagai tanda bahwa Kabupaten Muara Enim berada right on track guna mewujudkan digitalisasi dalam pelayanan publik di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.