Bupati Lantik Direktur Perumda Bidadari Manggarai Barat

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bidadari Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Sutanto Werry untuk masa jabatan 2021-2026, Selasa (29/12).

"Merintis atau memulai sebuah bisnis baru memang lebih berat kerjanya dibandingkan perusahaan yang sudah berjalan, akan tetapi awal memulai usaha bukan menjadi hambatan bagi Direktur baru tetapi menjadi kekuatan dan peluang apalagi dibekali dengan pengalaman yang mumpuni sehingga Perumda Bidadari dapat sukses ke depannya," kata Bupati.

Bupati berharap kepada direktur dan jajarannya Perumda Bidadari agar selalu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan saling bekerjasama dengan mengacu pada tata kelola perusahaan yang baik dan bertanggung jawab.

"Saya berharap Perumda ini dikelola secara profesional dengan menerapkan manajemen perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan serta koordinasi yang baik agar supaya Perumda Bidadari menjadi perusahaan yang bisa meningkatkan pendapatan asli daerah sesuai dengan visi-misinya," ujarnya.

(Syarif ab)