Sertijab Sekda Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu dari pejabat lama Hasan Basri kepada penggantinya Heri Iswahyudi digelar di Lobby Utama Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Senin (28/12).

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan, beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan pelantikan Sekdakab Pringsewu dan pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Hasan Basri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Penjabat Sekda Pringsewu," katanya.

Dijelaskan, beberapa waktu lalu, Pemkab Pringsewu juga berhasil meraih peringkat pertama pelaksanaan pengelolaan anti korupsi serta meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sangat lnovatif dari Kemendagri, dan keberhasilan tersebut menurutnya merupakan salah satu prestasi bersama yang juga berkat peran dari Pj Sekdakab Pringsewu.

Namun demikian, pihaknya tetap menginginkan Pringsewu menjadi kabupaten yang terbaik, karena hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kepada masyarakat.

"Tantangan ke depan akan semakin berat, terlebih masih dalam suasana pandemi," ungkapnya. (*/ Prokopim Kabupaten Pringsewu / Isnanto Hapsara)