DPMPTSP Banjar Canangkan Zona Integritas menuju WBK Dan WBBM

Martapura - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) berupa Sosialisasi dan Pencanangan, Rabu (30/12).

Kepala Dinas PMPTSP Banjar Ida Pressy mengatakan Pencanangan Zona Integritas yang dilakukan merupakan komitmen dalam mewujudkan pelaksanaan Dinas PMPTSP Banjar yang bersih, bebas dari korupsi dan penyelenggaraan birokrasi yang bersih serta melayani dengan sepenuh hati.

“Kiranya Zona Integritas yang kami canangkan merupakan bagian dari amanat Peraturan Presiden No.81 tahun 2010 tentang grand design reformasi birokrasi 2010-2025 yang terdiri dari 3 target pencapaian sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik," katanya.

Ida berharap dengan pembangunan zona integritas dapat mewujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik. (Kominfo Kab. Banjar/Faidillah/Syadi)