Selesai Bertugas di Madiun, Kepala Lasdaun Pamitan ke Wali Kota

Madiun - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas II (Lasdaun) Madiun Marlik Subiyanto resmi memiliki tugas baru di tempat yang baru. Kepala Lasdaun yang bertugas di Kota Madiun selama kurang lebih satu tahun itu, akan bertugas di Balai Pemasyarakatan Tangerang.

Maka dari itu, pada Rabu (30/12), kepala Lasdaun menyambangi Balaikota Madiun untuk berpamitan secara langsung kepada Wali Kota Madiun Maidi. Kedatangan tersebut disambut baik oleh Wali Kota Maidi. Kepala Lasdaun Marlik Subiyanto mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan dukungan dari pemerintah kota selama ini.

"Kami terima kasih atas fasilitasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemkot Madiun selama ini. Alhamdulillah disini keadaan kondusif karena sinergi yang baik," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi kinerja Marlik Subiyanto selama menjabat sebagai Kelapa Lapas II Madiun di. Menurutnya kondusifitas dan koordinasi yang terjalin selama ini cukup baik. Tak hanya itu, wali kota juga mengucapkan selamat atas tugas barunya di Bapas Tangerang. Wali kota berharap kesuksesan selalu menyertai dimanapun bertugas.

"Saya ucapkan terima kasih selama bertugas di Kota Madiun. Semoga di tempat baru semakin bersinar karirnya,"ucap wali kota.

Terpenting, kata wali kota, jalinan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini harus selalu dipupuk untuk menjaga tali silaturahmi di antara dua instansi ini.