Penghujung 2020, Bupati Batang Lantik Pejabat Baru

Batang - Di penghujung tahun 2020, Bupati Batang Wihaji melantik pejabat Sekretaris Daerah, Eselon II, Camat, serta jabatan Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batang di Aula Kantor Bupati Batang, Rabu (30/12).

Pejabat yang dilantik diantaranya, Lany Dwi Rejeki menjabat sebagai Sekda, serta Triossy Juniarto jabatan lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Bupati Batang berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan benar dan serius, serta terus berinovasi untuk memajukan Kabupaten Batang.

“Di era sekarang, dibutuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dapat bekerja secara cerdas, inovatif, dan kerja tuntas untuk kebaikan Kabupaten Batang,” tegasnya.

Ia juga meminta untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya, serta selalu jaga integritas sebagai ASN.

“Pelantikan pejabat merupakan bagian dari regenerasi untuk melanjutkan tugas dan amanah rakyat agar Kabupaten Batang lebih baik lagi,” terangnya.