Kwarcab Pramuka Pringsewu Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Gading Rejo - Menjelang pergantian tahun, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu menggelar rapat evaluasi di Taman BMJ Wonodadi, Gading Rejo, Rabu (30/12/20) petang.

Rapat yang dipimpin Ka Kwarcab Pringsewu serta diikuti jajaran Kwarcab serta anggota Mabicab ini mengevaluasi program-program selama 2020 sekaligus membahas rencana program 2021 mendatang.

Ka Kwarcab yang juga Wabup Pringsewu Fauzi, dalam arahannya meminta jajaran Kwarcab untuk menggiatkan kembali kegiatan kepramukaan di Pringsewu yang selama ini dinilai sudah baik agar menjadi lebih baik lagi.

Kwarcab Pringsewu, kata dia, beberapa waktu lalu berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Kwarcab Tergiat III Umum Tahun 2020, Kwarcab Tergiat II Bidang Binawasa, Kwarcab Tergiat III Bidang Binamuda, dan Kwarcab Tergiat II Bidang Humas dan Abdimasgana.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus dan andalan Kwarcab Pringsewu sehingga mendapatkan penghargaan-penghargaan tersebut. Selain itu, Kwarcab Pringsewu juga berhasil membangun gedung sekretariat Kwarcab yang berada di Bukit Pangonan, Pajaresuk, yang direncanakan pada akhir Januari 2021 sudah mulai dapat difungsikan.

Sementara itu, beberapa rencana program kedepan yang sempat mengemuka dan dibahas yakni Remuna Cabang, Dian Pinsat, juga perkemahan Wira Karya, manakala pandemi sudah mereda.