Bupati Sigi Resmikan Pembangunan Taman Pengajian Al-Qur'an Ar-Rahmah Tinggede

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Al-Quran Ar-Rahmah Tinggede, Senin (4/1).

"Terima kasih kepada semua pihak yang membantu pembangunan Taman Pengajian Al-Quran, khususnya kepada donatur utama Hikmah Hidayat yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membangun TPA Al-Quran Ar-Rahmah Tinggede Kecamatan Marawola," katanya.

Ditambahkan, pembangunan TPA ini bersinergi dengan program Sigi Religi yang merupakan program inovasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

"Kiranya TPA yang dibangun dapat menjadi sarana dasar dalam membangun dan membentuk karakter anak, apalagi saat ini begitu banyak pengaruh negatif yang dapat merusak akhlak generasi penerus kita," terangnya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kapolres Sigi AKB Yoga Priyanto Hutama, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sigi sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sigi Hj. Hazizah. M.Irwan, Kepala Desa, Lembaga Adat, Tokoh Agama, Imam Masjid, Pegawai Syarah dan Masyarakat Desa Tinggede.