Pemkot Madiun Terima CSR Tugu Lampu Hias dari Indosat

Madiun - Pemerintah Kota Madiun bantuan tanggung jawab perusahaan (CSR) darri Indosat Ooredoo. Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi tersebut memberikan tugu lampu hias di perempatan Sleko.

Prosesi penyerahan tugu lampu hias berlangsung pada Kamis (7/1) sore. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi sekaligus menandatangani plakat peresmian tugu.

Wali kota pun berharap, tugu lampu hias ini dapat menambah keindahan sehingga meningkatkan daya tarik Kota Madiun. Serta, menjadi sarana informasi masyarakat.

Sementara itu, VP Head Of Sales East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Micha Heru mengungkapkan bahwa kemajuan Kota Madiun saat ini cukup pesat. Micha pun berharap, kemajuan ini juga dibarengi dengan kondisi masyarakat yang semakin bahagia dan sejahtera.

"Untuk itu, melalui program CSR ini kami ingin bisa turut andil dalam upaya meningkatkan kemajuan Kota Madiun," ujarnya.

Tugu lampu hias, menurut Micha, menjadi upaya Indosat Ooredoo untuk mendukung program Kota Madiun sebagai daerah yang terus hidup selama 24 jam penuh. Serta, meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ke depan, Micha berharap sinergi antara Indosat Ooredoo dan Pemkot Madiun dapat terus terjaga, serta bersama-sama meningkatkan kemajuan di Kota Pendekar.