Kota Singkawang Gelar Sosialisasi Dana PEN

Singkawang – Pemerintah Kota Singkawang menggelar Sosialisasi Kebijakan Pinjaman Daerah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Selasa (5/1).

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan pinjaman daerah merupakan salah satu upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Program dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) ini bakal diterima Kota Singkawang.

“Dalam kegiatan ini kita mengundang seluruh Anggota DPRD Singkawang, mengenai proses atas disetujuinya Program PEN oleh Kementerian Keuangan melalui PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI),” kataTjhai Chui Mie.

Persetujuan tersebut disampaikan Wali Kota kepada seluruh Anggota DPRD, agar para wakil rakyat bisa mengetahui apa-apa saja program kegiatan yang akan dilakukan dalam dana PEN yang akan diterima Kota Singkawang.

“Setelah kita sosialisasikan, bahwa seluruh Anggota DPRD Singkawang mendukung program yang akan dilaksanakan. Mudah-mudahan bisa segera direalisasikan secepatnya di triwulan 2021, mengingat kita juga dikejar untuk capaian penyerapan anggaran,” ujarnya.