Bupati Nadalsyah Tinjau Lokasi Pembangunan Asrama Barito Utara

Palangkaraya - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PUPR, Plt Kadis Diskominfosandi dan mahasiswa meninjau lokasi rencana pembangunan Asrama Barito Utara di Palangkaraya.

Bupati, dalam arahannya memohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya para mahasiswa-mahasiswi agar pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

"Saya minta doa dan dukungan kepada kalian, adik-adik mahasiswa, semoga harapan kalian untuk dapat memiliki asrama yang representatif dapat segera terwujud," kata Nadalsyah.

Disamping itu, bupati juga meminta agar para mahasiswa dapat bersabar, mengingat kondisi keuangan pemerintah, terlebih saat ini masih pandemi COVID-19.

Ia menjelaskan bahwa pembangunan-pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas Pemerintah juga mengalami kendala.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan, rajin-rajin kalian dalam belajar sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua, masyarakat, agama bangsa dan negara," pesanNadalsyah.

Sementara itu, Kadis PUPR Iman Topik menjelaskan bahwa pihaknya akan menjalankan instruksi yang telah diperintahkan oleh bupati untuk membangun asrama dengan kontruksi bangunan dua lantai dengan total 32 kamar, mushola, tempat parkir, ruang serba guna dan bangunan penjaga ini.

"Saat ini kita sedang melakukan peninjauan lokasi rencana dibangunnya asrama, Insya Allah tahap pertama di Tahun 2021 akan segera dilakukan pekerjaan lean clearing, pengupasan lahan dan pembuatan fondasi serta pengurukan," jelas Topik.