Bupati Mabar Resmikan RSU St. Yosefa Labuan Bajo

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula meresmikan RSU St. Yoseph Labuan Bajo dan menandantangani Prasasti, Sabtu (09/01).

Rumah Sakit Umum St. Yoseph tersebut merupakan rumah sakit besar ke- 3 yang ada dilakukan Bajo setelah RSUD Komodo dan Rs. SILOAM yang berlokasi di Golo Koe, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo dan memiliki semboyan dalam pelayanannya adalah "Melayani dengan Hati untuk Kesembuhan Anda"

Bupati Gusti Dula mengatakan adanya fasilitas kesehatan yang diprakarsai oleh Kongregasi DSY ini merupakan langkah maju dalam pemenuhan pelayanan kesehatan masyarakat, wisatawan lokal, nasional dan mancanegara.

"Keberadaan Faskes St. Yosefa sekaligus menjadi sarana pelengkap Kota Labuan Bajo sebagai kota wisata premium dan mudah-mudahan dengan berkat Tuhan Rumah Sakit ini dapat beroperasi dengan baik," ungkapnya

Turut hadir dalam acara peresmian ini Wakil Bupati Manggarai Barat Maria Geong, Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat Darius Angkur, Plh Sekda Ismail Surdi, Uskup Emeritus Mgr. Michael Kosmas Angkur,OFM, Vikjen Rm Alfons Segar,Pr, Vikep Labuan Bajo Rm. Richardus Manggu, Pr, Rm. Ompi Latibatara, para Imam, biarawan-biarawati lainnya.

(Syarif ab)