Wabup Pringsewu Hadiri HUT Ke-4 Budi Amal “Gopyok Rukun” ke-4

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri acara HUT ke-4 organisasi Budi Amal “Gopyok Rukun” menyelenggarakan acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-4 sekaligus pemberian bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat di Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, didampingi Ketua Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun Suhendra menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 28 orang penerima.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Fauzi atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat hari jadi yang ke-4 kepada Organisasi Budi Amal “Gopyok Rukun”.

Dirinya berharap organisasi ini akan semakin memperkokoh persatuan dan kekeluargaan yang nantinya akan mampu menciptakan sinergitas untuk semakin memajukan kinerja organisasi dan tentunya eksistensinya kedepan.

Wabup Fauzi juga berbangga hati bahwa di Kabupaten Pringsewu ternyata masih banyak masyarakat yang menaruh perhatian dan peduli serta mau bertindak secara nyata, salah satunya adalah "Gopyok Rukun".

"Dari tindakan nyata ini diharapkan pengatasan kemiskinan dan masalah sosial lainnya akan dapat terangkum dengan baik," ujarnya.

Dirinta menegaskan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Sosial akan terus melakukan pendampingan dalam rangka mendukung kinerja Organisasi Budi Amal "Gopyok Rukun" di Sukoharjo I, sehingga kedepannya dapat bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang berdaya saing harmonis dan sejahtera.