Sembilan Kabag Pemkab Pringsewu Tandatangani Pakta Integritas

Pringsewu - Sebanyak sembilan Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di hadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (11/1).

Mereka adalah Kabag Umum Jarwo Sutikno, Kabag Organisasi Adam Erkhansyah, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf, Kabag Perekonomian dan SDA Ediyanto, Kabag Administrasi Pembangunan Suchairi Sibarani, Kabag Kesra Rudito, Kabag Hukum, Kabag Tata Pemerintahan Indra Haryadi, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, serta Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pringsewu Yanuar Haryanto mengatakan Sekda Kabupaten Pringsewu merupakan perangkat daerah yang paling besar diantara OPD lainnya, dengan 9 kepala bagian, 3 asisten dan 3 staf ahli bupati, berikut para kepala sub bagian.

Dikatakannya bahwa wajah Pemerintah Daerah itu berada di Sekretariat Daerah, oleh karena itu, harus bisa menjadi contoh bagi OPD lainnya di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Sekda  juga meminta setelah ditandatanganinya Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, kerangka acuan kerja harus segera dijalankan dan diselesaikan.

Setelah prosesi penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Inspektur dan para Asisten dalam rangka meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu.