321 CPNS Formasi Tahun 2019 Pringsewu Terima SK

Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi memimpin kegiatan apel pagi dalam rangka penyerahan secara simbolis petikan Surat Keputusan (SK) CPNS Kabupaten Pringsewu formasi tahun 2019 di Lapangan Pemda, Selasa (12/1).

Sebanyak 321 orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima petikan SK tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi dengan didampingi oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sujadi berpesan kepada seluruh peserta bahwa setelah mendapatkan SK tersebut kiranya agar dapat langsung bekerja dan mengabdi kepada negara dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Selama menjadi CPNS ini harus mengikuti tahapan dan peraturan yang telah ditetapkan untuk menjadi PNS. Selain itu, sebagai CPNS yang merupakan bagian dari pemerintah ini hendaknya selalu mengedepankan ideologi Pancasila dan UUD 1945, jangan sampai ada pegawai di Pemerintah Kabupaten Pringsewu terindikasi tidak mau menerima ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut", imbuhnya.