Ansor Pangkep Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

Pangkep – Gerakan Pemuda Ansor Peduli Ummat Bersama Melawan Covid-19 menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa Hand Sanitizer, Vitami C, Masker, Tangki Desinfektan dan Tablet Desinfektan ke Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Is’ad Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep,Senin (11/01).

Penyerahan bantuan diterima oleh Ustadz Ali Imran selaku pengelola Pondok Pesantren dan diserahkan langsung oleh ketua dan kader Ansor yang ikut serta dalam giat sosial melawan dan mencegah penyebaran wabah virus Corona.

Saat penyerahan bantuan, Ustadz Ali Imran mengucapkan terima kasih ke PC GP Ansor Pangkep atas kepedulian terhadap pesantren modern Islam shohwatul Is’ad dan merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan alat kesehatan yang sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya sangat bersyukur dengan bantuan alat kesehatan ini, semoga Ansor semakin jaya dan kader – kadernya diberi kesehatan dan kekuatan agar terus bisa menebar kebaikan untuk umat. Aamiin,” kata Ali Imran. (Mcpangkajene)