Wabup Pringsewu Buka Dialog Publik Perkenalkan Esemka

Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka dialog publik dalam rangka perkenalan mobil buat dalam negeri Esemka kepada masyarakat, Selasa (12/1).

Acara ini turut dihadiri oleh asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pringsewu, kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyambut baik adanya program mobil Esemka ini. Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Pemkab Pringsewu telah menindaklanjuti program ini dengan tujuan membantu masyarakat dalam menjalankan brebagai bidang usahanya.

Dalam dialog publik tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan bahwa saat pertemuannya dengan Gurmewa (promotor mobil ESEMKA), mobil ini bisa membantu masyarakat Pringsewu di bidang perdagangan khususnya UMKM di pedesaan. Hal ini dikarenakan biaya cicilan mobil yang cukup terjangkau dan dapat sangat membantu berbagai macam bidang usaha masyarakat.

Fauzi juga berharap pihak promotor mobil Esemka dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait keistimewaan mobil ini serta menginformasikan prosedur untuk memperolehnya.