Bupati Muara Enim Hadiri RUPSLB Bank Sumsel Babel

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) dengan agenda pembahasan masa jabatan Direktur Pemasaran dan Direktur Umum, Selasa (12/1).

Sebagai daerah pemegang saham, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim turut memberikan suara dalam penentuan direksi di bank pembangunan daerah tersebut.

Berdasarkan keputusan rapat, pemegang saham yang terdiri dari Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Bangka Belitung dan 19 Bupati maupun 5 Walikota di Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung menetapkan untuk memperpanjang masa jabatan Antonius Prabowo Argo sebagai Direktur Pemasaran dan Samiludin sebagai Direktur Umum yang seyogyanya berakhir pada tahun ini.

Hal tersebut didasarkan pada pencapaian dan kinerja Bank Sumsel Babel yang dinilai baik beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, kedua direktur tersebut kembali mengemban amanat untuk masa 4 tahun ke depan yaitu masa jabatan 2021-2025.