Pemkab Pringsewu Gelar Rakor Kebijakan Pembangunan Daerah

Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Koordinasi Arah Kebijakan Pembangunan Daerah Tahun 2022, Rabu (13/01).

Rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi serta dihadiri oleh para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, para Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Camat se-Kabupaten Pringsewu dan undangan.

Rapat kordinasi kali ini membahas tentang rancangan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 dengan mengusung tema "Optimalisasi Pertumbuhan yang Berkualitas dan Daya Saing Daerah Melalui Peningkatan Infrastuktur dan SDM yang Berkarakter " dengan sasaran dan prioritas pembangunan  di Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 diantaranya peningkatan ketahanan perekonomian daerah, percepatan pembangunan infrastuktur strategis, peningkatan SDM yang unggul, peningkatan daya saing daerah, memperkuat kualitas ketahanan pangan, peningkatan lingkungan hidup dan ketahanan bencana, peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik, peningkatan kehidupan masyarakat yang harmonis. (kmf/dedi/ferly)