Pemkab Pringsewu Rapat Pendistribusian Alat Cuci Tangan

Pringsewu- Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Masykur menghadiri rapat pembahasan penyaluran distribusi bantuan alat cuci tangan, sekat pembatas kasir, dan masker kain yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pringsewu, Jum'at (15/01).

" Bantuan ini dari dari Provinsi Lampung  melalui Dinas Koperindag Provinsi Lampung yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Koperindag dan UMKM Pringsewu," katanya.

Bantuan berupa masker kain sebanyak 75 ribu, alat cuci tangan 2 buah,  dan pembatas sekat kasir sebanyak 50 buah ini nantinya akan diberikan kepada masing-masing Kecamatan dan OPD terkait yang melakukan pelayanan publik.

“Bagi Kecamatan yg akan menerima bantuan ini untuk dapat segera didistribusikan kepada masyarakat dan Pekon yang akan melaksanakan Pilkakon serentak, dan Saya berharap kepada seluruh Camat untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait vaksin Covid-19 sehingga harapan kita kedepannya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Pringsewu,”ujar Masykur. (kmf/dedi)