Wali Kota Madiun Hadiri Musrenbangkel Banjarejo

Madiun- Wali Kota Madiun Maidi memberikan sambutan di Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Banjarejo, Jumat (15/1).

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga meminta kepada segenap perwakilan warga di Kelurahan Banjarejo, agar dapat menentukan usulan apa saja yang menjadi skala prioritas, disamping itu juga tetap patuh, serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

"Skala prioritas di masyarakat seperti apa, di lapangan kita cek bersama. Musrenbang sekarang, semuanya harus tahu, tidak seperti dulu yang hanya di taruh di atas meja," ungkap wali kota.

Terkait pandemi, wali kota mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan dan jangan lengah sedikitpun. Apalagi, saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 secara nasional. Karenanya, wali kota berharap masyarakat untuk displin mematuhi aturan dan anjuran pemerintah.

"Covid-19 ini ada dan berbahaya. Kalau kita bersama-sama sukses memerangi covid, ini akan menjadi keberhasilan kita bersama untuk menuju kemajuan kota," pungkasnya.

(Nanda/kus/diskominfo)