Bupati Tanah Datar Silaturahmi dengan IKNBP

Pekanbaru - Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma melakukan silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Nagari Buo Pekanbaru (IKNBP) di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (15/1).

“Banyak perantau kita di perantauan dari masa ke masa terbukti telah turut mendukung dan menyukseskan pembangunan di kampung halaman. Tentunya potensi ini tetap dipertahankan dan dipupuk di masa depan, guna kesejahteraan masyarakat kita di Luhak Nan Tuo,” ungkap Zuldafri Darma.

Bupati juga berharap ke depannya kegiatan seperti hari ini tetap dilaksanakan oleh kepemimpinan periode akan datang.

“Kita berharap, kegiatan silaturahmi bersama perantau bisa berkelanjutan, karena wadah bisa juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program pembangunan dan menerima masukan serta kritikan dari perantau kita,” harapnya.

Yang terpenting lagi, tambah Zuldafri, ke depan selepas Pilkada serentak, masyarakat menghapus rasa perbedaan atas pilihannya dan bersatu lagi untuk membangun Tanah Datar ke depannya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2016-2021 berjalan lancar dan sukses, dan masyarakat telah menentukan pilihannya. Maka, mari kita dukung dan sukseskan program Bupati terpilih untuk kesejahteraan masyarakat kita Tanah Datar,” imbaunya.

Di akhir penyampaiannya, Zuldafri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat menjadi Wakil Bupati dan mohon maaf kalau belum sepenuhnya mampu memenuhi keinginan masyarakat Tanah Datar.

“Rabu kemaren Saya dilantik menjadi Bupati dalam sisa jabatan yang lebih kurang sebulan lagi. Di kesempatan ini, Saya memohon maaf kalau selama duet kepemimpinan dengan Almarhum Bapak Irdinansyah Tarmizi masih ada harapan yang belum terealisasi. Semoga ke depannya Tanah Datar lebih baik lagi bersama pimpinan yang baru,” tukasnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus IKNBP Desvavri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama istri dan rombongan telah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi.

“Kedatangan Bapak Bupati bersama rombongan menjadi kebahagiaan kami semua, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depan, dan Bapak Zuldafri Darma selepas tidak menjabat lagi, akan sukses dengan aktivitasnya yang lain,” ujarnya.

Desvavri menambahkan, dirinya secara pribadi menyampaikan apresiasi terhadap sikap Bupati Zuldafri Darma yang berlapang dada menerima hasil Pilkada Tanah Datar.

“Saya sangat bangga terhadap sikap pak Epi terkait hasil Pilkada dan komitnya untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Dan tentunya kami perantau juga akan memenuhi harapan Pak Bupati untuk turut mendukung program Bupati terpilih untuk kesejahteraan kampung halaman kita Luhak Nan Tuo,” tukasnya.