Bupati OKU Dampingi Gubernur Sumsel Resmikan Proyek Infrastruktur Strategis

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis mendampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam peresmian proyek infrastruktur strategis di OKU yang berasal dari pembiayaan APBD Sumsel TA 2019/2020 di Jembatan Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Selasa (19/1).

Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan Darma Budhy menyampaikan laporan kegiatan tahun anggaran 2019 dan 2020 di wilayah OKU yaitu peresmian infrastruktur yang bersumber dari dana APBD Sumsel meliputi perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, perpipaan air bersih, internet Desa, rumah sakit dan pembangunan prasarana sarana utilitas di seluruh wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu. untuk pembangunan infrastruktur pada tahun anggaran 2020 dilaksanakan ada 4 dengan jumlah kegiatan 25 kegiatan.

Bupati OKU Kuryana Azis, dalam sambutannyamenyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen dan kerja keras gubernur Sumsel beserta jajaranya untuk memajukan Sumatera Selatan termasuk OKU.

"Beberapa proyek  infrastruktur yang sudah diselesaikan baik anggaran APBD Sumsel maupun OKU diantaranya Jembatan Lubuk Batang, Jembatan Tanjung Kemala, peningkatan jalan di Desa Batang Hari, peningkatan Jalan Air Gilas Batumarta Unit II, peningkatan ruas Jalan Unit II Menuju Unit IV, peningkatan ruas Jalan Simpang Merbau, pembangunan Jembatan Pipa Desa Negeri Ratu, dan pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di OKU sesuai dengan pola kebutuhan.