Bupati OKU Hadiri Peresmian The Zuri Hotel Baturaja

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis menghadiri acara peresmian The Zuri Hotel Baturaja, Selasa (19/1).

Owner The Zuri Hotel Baturaja Chrysantus Hasan Taslim menyampaikan, kehadiran The Zuri Hotel ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi OKU dan dapat memacu investor.

Ia mengatakan, dalam masa pandemi ini The Zuri Hotel Telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sementara itu, Bupati OKU Kuryana Azis menyampaikan harapannya dengan kehadiran Hotel The Zuri ini akan menambah semarak pembangunan di OKU.

Selain itu, Ia berharap The Zuri Hotel mampu menjadi penunjang pertumbuhan sektor jasa dan pariwisata, serta turut memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan lintas daerah.

"Diharapkan juga The Zuri Hotel ini dapat menunjang akomodasi event-event yang ada di OKU, serta dapat menyerap lapangan kerja.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan rasa bangganya bahwa fasiitas di Kabupaten OKU sudah menyamai kota besar.

"Bisa dikatakan Baturaja sudah menuju kota modern dan adanya The Zuri Hotel ini juga berdampak positif bagi masyarakat OKU," ujarnya.