Wabup Pringsewu Hadiri Puputan Pengesahan Anggota TTKKDH

Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri puputan pengesahan anggota Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) di Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Kamis (21/1) malam.

Wabup Fauzi mengucapkan selamat kepada para anggota Padepokan TTKKDH Kabupaten Pringsewu khususnya anggota di Pekon Bandung Baru yang telah dikukuhkan sebagai anggota.

"Semoga dapat mengikuti dan melaksanakan aturan-aturan dengan baik sehingga padepokan ini dapat berkembang. Untuk itu diperlukan kerja keras, kekompakan, serta pengabdian tanpa pamrih dan ikhlas lahir batin dari seluruh anggota,” ujar Wabup.

PFauzi juga mengatakan bahwa terdapat banyak kesenian yang aktif dan selalu eksis di masyarakat Pringsewu, salah satunya adalah seni TTKKDH. Selain itu ada pula organisasi beladiri lain seperti PSHT, Paku Banten, dan pencak silat lainnya.

Wabup berharap semuanya dapat selalu bersinergi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang bersahaja.

Fauzi juga mengucapkan turut berduka cita serta prihatin atas musibah yang terjadi di Indonesia terkhusus di wilayah Kabupaten Pringsewu.

“Semoga kita semua selalu diberi kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian ini,” harap wabup.

Menutup sambutannya, Fauzi juga mengingatkan bahwa wabah COVID-19 belum berakhir, maka dari itu masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).