Bupati Muara Enim Resmikan Program PAMSIMAS

Muara Enim - Dalam BUNGADESA (Bupati ngantor di Desa) di Desa Segayam kecamatan Gelumbang, Bupati Muara Enim Juarsah resmikan langsung  selesainya Program Pamsimas, Jumat (04/12).

Kades Segayam atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati atas diresmikannya Program PAMSIMAS yang dinilai benar-benar berguna dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Bupati berharap ketersediaan air bersih dan sanitasi warga dapat lebih baik guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Program PAMSIMAS didanai oleh APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2020 untuk Desa Segayam Kecamatan Gelumbang, Desa Talang Balai Kecamatan Belida Darat, Desa Tanjung Raya Kecamatan Rambang, Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah dan Desa Prabumenang Kecamatan Lubai Ulu.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang kemudian diserahterimakan kepada masing-masing Kepala Desa.

Di BUNGA DESA tersebut Bupati mensosialisasikan Program MERAKYAT yang telah dilaksanakan yang dapat dirasakan masyarakat dan memberikan bantuan berupa wireless speaker, mesin pompa air, kipas angin dan bola voli.