Wagub Kalteng Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Barito Utara

Muara Teweh - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya beserta rombongan melakukan tinjauan pembangunan Infrastruktur Di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/1).

Rombongan disambut oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang didampingi oleh Wakil Bupati Barito Utara, sekretaris daerah, dan juga beberapa unsur perangkat daerah setempat. Setelah itu rombongan langsung meninjau infrastruktur jembatan yang menghubungkan Kota Muara Teweh dengan Kelurahan jingah yang berada diseputaran Water Front City. Tidak hanya itu rombongan juga meninjau perkembangan pembangunan Islamic Center yang nantinya akan dijadikan salah satu ikon di Barito Utara.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mengaku bersyukur proses pembangunan sarana ibadah dan infrastruktur lainnya hampir rampung.

"Sebelumnya saya tertarik untuk mengunjungi pembangunan ini dikarenakan saya sudah melihat diberbagai media sosial baik melalui Instagram, Facebook, dan lainnya tentang keindahan bangunan Islamic Center Ini. Setelah saya melihat langsung betapa luar biasanya infrastruktur Islamic Center," ujarnya.