Bupati Tanah Datar Harap Dukungan Perantau Bangun Daerah

Batusangkar - Potensi perantau dari berbagai nagari di Tanah Datar sangat dirasakan manfaat bagi kampung halaman dalam mendukung program pembangunan di kampung halaman.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma saat menghadiri kegiatan silaturahmi dengan perantau Tanah Datar yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Parambahan Batusangkar (IKPB) Kota Bengkulu.

Rombongan disambut langsung Ketua IKPB Amrizal dan pengurus di komplek perumahan UNIP Bentiring Kota Bengkulu, Jumat (22/1).

Ikut mendampingi Staf ahli bupati, asisten, pimpinan OPD, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian POD, dan rombongan.

“Telah banyak yang diperbuat perantau dalam hal menyukseskan pembangunan di kampung halaman secara moril dan material dari masa ke masa. Tentunya potensi ini diharapkan tetap dipertahankan di masa depan, guna kesejahteraan masyarakat Tanah Datar,” sampainya

Bupati juga berharap ke depannya kegiatan seperti hari ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan, karena wadah bisa juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program pembangunan dan menerima masukan serta kritikan dari perantau tentunya.

Pada kesempatan tersebut Bupati katakan, pelaksanaan Pilkada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 berjalan lancar dan sukses, sudah diketahui bersama sebagai pemenang pilkada yaitu Eka Putra dan Richi Aprian. Itu tentunya didasari hak pilih dari masyarakat Tanah Datar.

“Mari kita dukung dan sukseskan program Bupati terpilih untuk kesejahteraan masyarakat kita Tanah Datar.," harap bupati.

Bupati Zuldafri juga sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat menjadi Wakil Bupati dan Bupati saat ini, mohon maaf kalau belum sepenuhnya mampu memenuhi keinginan masyarakat Tanah Datar.

Sementara itu Ketua pengurus IKPB, Amrizal menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama rombongan telah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi.

“Kehadiran Bapak Bupati bersama rombongan menjadi kebahagiaan kami semua, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depan, dan Bapak Zuldafri Darma selepas tidak menjabat lagi, akan sukses dengan aktivitasnya yang lain,” sampai Amrizal.