Pemkab Pringsewu Terima Kunjungan BRI Syariah

Pringsewu - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima Kunjungan dari Bank BRI Syariah Pringsewu, Jumaat (22/1).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi dengan didampingi oleh Kepala BPKAD Arif Nugroho. Sedangkan dari pihak Bank BRI Syariah sendiri turut hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Pimpinan Cabang Bank Syariah KC Kedaton Umar Husein, Pimpinan Cabang pembantu BRI Syariah Kcp. Pringsewu Robby Agus Sofyan, Funding Relationship Officer Kcp. Pringsewu Nancy, dan Ao Kcp. Pringsewu Faesol Kohar.

Pimpinan Cabang Pembantu BRI Syariah Pringsewu Robby Agus Sofyan mengatakan, tujuan kedatangannya bersama jajaran BRI Syariah Pringsewu yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta keberadaan Bank Syariah yang dipimpinnya beserta Produk-produknya.

Dikatakannya, Bank BRI Syariah merupakan anak perusahaan Bank BRI dimana dalam waktu dekat ini direncanakan akan di-merger bersama beberapa bank lainnya.

Robby mengatakan, Bank BRI Syariah kini masuk dalam jajaran 10 besar bank syariah terbaik di dunia. Ia juga memohon dukungan dari Pemkab Pringsewu agar BRI Syariah yang dipimpinnya ini bisa maju dan berkembang di wilayah Kabupaten Pringsewu.

"Kami siap support bilamana kami dibutuhkan oleh pemerintah dan pada intinya semoga bisa saling bersinergi," ujar Robby.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyud menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari jajaran Bank BRI Syariah. Dirinya juga menyambut baik maksud dan tujuan atas kunjungan sekaligus perkenalan dan silaturahmi dari Bank BRI Syariah di Pemkab Pringsewu.

"Semoga ini menjadi awal sebuah kerjasama yang baik antara pemerintah dan Bank BRI Syariah sehingga diharapkan kedepanya bisa saling mensupport, harmonis, dan bersinergitas bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan pembangunan perekonomian yang ada di Kabupaten Pringsewu," ujar sekda.