Wakil Wali Kota Singkawang Hadiri Doa dan Renungan Bersama

Singkawang – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menghadiri doa dan renungan bersama awal tahun 2021 di Masjid Al Muhajirin Komplek Sinka Permai, Minggu (24/1).

Turut hadir pula Kapolsek Singkawang Utara, Danramil, Camat Singkawang Utara, Lurah Sungai Bulan dan warga masyarakat sekitar Masjid Al Muhajirin.

Dalam sambutannya, Irwan mengatakan di awal tahun kita perlu melakukan intropeksi dan mengevalusi diri dari apa yang pernah kita lakukan di tahun lalu agar kedepan lebih baik lagi.

“Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yg lalu. Dan pandemi Covid-19 cepat berakhir, serta hati dan pikiran kita, kian sadar, bahwa sehat itu adalah karunia terbesar dari Allah swt,” katanya.

Di masa pandemi ini, selain menjaga kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat, Ia mengajak untuk tetap meningkatkan tali persaudaraan serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Adapun doa dan renungan bersama diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Hatoli yang mengajak semua untuk memperbanyak sedekah, karena harta benda yang dimiliki di dunia tidak akan dibawa mati.

"Tahun ini harus lebih baik lagi, harus lebih Istiqomah. Keistiqomahan harus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.