Sabhara Polres Pangkep Bantu Pengungsi Korban Gempa di Sulbar

Pangkep - Satuan Sabhara Polres Pangkep menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban gempa di Sulawesi Barat. Bantuan disalurkan kepada pengungsi di Kampung Biring ere, Dusun leang Lonrong, Desa Panaikan, Minasatene, Senin (25/1).

 

Adapun bantuan yang disalurkan, mi instan sebanyak 20 dus, air mineral, popok bayi, pembalut dan pakaian layak pakai.

 

Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan mewakili Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo menyampaikan keperihatinannya atas bencana gempa yang terjadi di Sulbar

 

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi dan pisikologi para korban, khususnya yang saat ini mengungsi  di wilayah hukum Polres Pangkep. Pihak Polres Pangkep akan terus berperan aktif dalam bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam penyaluran bantuan terhadap korban bencana seperti ini," ujarnya.

 

Salah seorang warga penerima bantuan, Syahril mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pangkep melalui Kasat Sabhara Polres Pangkep atas perhatian, kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

 

"Semoga Polri Khususnya personel Polres Pangkep selalu dalam lindungan Allah SWT. Sukses selalu dalam  melaksanakan tugasnya dan dilimpahkan rezeki," ucapnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Panaikan Muh Arif Thahir juga mengucapan terima kasih kepada kapolres Pangkep beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak bencana alam di Sulbar.