Bupati Pandeglang Disuntik Vaksin COVID-19 Dosis Kedua

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis kedua di kediamannya, Kamis (28/1).

Saat penyuntikan vaksin COVID-19 yang kedua, Bupati Irna Narulita didampingi Kepala Dinas Kesehatan Raden Dewi Setiani, Direktur RSUD Pandeglang Kodiat Kuarsa serta para petugas kesehatan.

Setelah melakukan konsultasi dan klarifikasi data kesehatan terakhir, Bupati Pandeglang Irna Narulita langsung melakukan penyuntikan vaksin COVID-19 Sinovac dosis kedua yang dilakukan oleh dokter spesialis penyakit dalam Cekli.

Bupati Irna Narulita mengaku tidak merasakan apa-apa setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

“Alhamdulilah saya telah melakukan suntik vaksin yang kedua, tidak terasa apa-apa, rasanya seperti disuntik biasa saja,“ kata Irna usai vaksinasi.

Ia mengatakan, pemberian vaksin merupakan sebuah iktiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar kekebalan tubuh kita semakin meningkat.

“Masyarakat jangan takut dan ragu untuk divaksin, karena vaksin ini sudah teruji, aman dan halal, jadi jangan ada stigma buruk terhadap vaksin,“ ucap Irna.

Ia menambahkan, imunisasi vaksin COVID-19 sangat penting bagi kita dalam kondisi pandemi saat ini.

”Oleh karena itu dukung terus pemerintah untuk vaksinasi, tetap terapkan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera berakhir sehingga keberlangsungan aktivitas terus berjalan dan roda perekonomian masyarakat kembali normal,“ tuturnya.