Wabup Pringsewu Buka Rakor dan Pembentukan Forum BKK

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka rapat koordinasi dan pembentukan forum Bursa Kerja Khusus (BKK) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Pringsewu di SMK Negeri I Gadingrejo, Kamis (28/1).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi bersama dan menunjukkan rasa kepedulian kepada semua program kerja yang dapat menyokong pengembangan pada sektor pendidikan di Kabupaten Pringsewu.

"Kepedulian kita untuk memfasilitasi dan membentuk lembaga yang khusus menangani dan berperan dalam mengoptimalkan penyaluran tamatan SMK sekaligus sebagai sumber informasi untuk para pencari kerja sehingga mampu memberikan dampak besar bagi dunia pendidikan dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat Kabupaten Pringsewu kedepan nya," ujar Fauzi.

Fauzi juga berpesan untuk menyampaikan ide dan gagasan serta inovasi yang terbaik dalam rapat kerja Forum BKK.

"Selamat bekerja, jaring aspirasi terbaik dan tingkatkan sinergitas kita, serta tetap patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Turut hadir, Kacabdin Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah II Sunardi, Kadis Kominfo Samsir Kasim, Kadis Nakertrans Pringsewu Johndrawadi, serta diikuti oleh 34 ketua BKK dan 34 kepala SMK se-Kabupaten Pringsewu.