Pembentukan 1000 HPK dan Kampung Tangguh Nestle

Pringsewu - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Malian Ayub Membuka Kegiatan Pembentukan Duta 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) Dalam Rangka Penurunan Stunting dan Kampung Tangguh Nestle serta Hari Gizi Nasional ke-61 Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, Kamis (28/01).

Sales Manager Nestle Leo William mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dan PT Nestle Regional Sumatera Bagian Selatan yang telah memberikan dukungan kepada Kabupaten Pringsewu melalui kegiatan Kampung Tangguh Nestle BATITA serta bantuan Produk Nestle.

Bentuk bantuan yang akan diberikan antara lain, Produk Nestle BATITA yang akan diserahkan kepada ibu dengan anak usia 1 tahun keatas untuk melengkapi gizi si anak dan Program Edukasi untuk ibu tangguh dalam bentuk kuliah tangguh dengan menghadirkan ahli gizi secara Online.

Pada kesempatan yang sama Malian Ayub menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pringsewu kepada Bapak Leo William beserta Tim, serta apresiasi yang tulus atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh PT. Nestle Regional Sumatera Bagian Selatan untuk mendukung penurunan Stunting di Kabupaten Pringsewu.

Diakhir kegiatan dilaksanakan pengukuhan Duta 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu dan Ketua DWP Kabupaten Pringsewu, serta kepada TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu.