Rapat Persiapan Khotmil Qur'an Kabupaten Pringsewu

Pringsewu -  Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi memimpin Rapat Persiapan Khotmil Qur'an 5000 kali dalam rangka memperingati HUT Ke-12 Kabupaten Pringsewu dan Menyongsong Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu, Jumat (29/01).

Heri Iswahyudi mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu dan menyongsong MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan mengadakan Khotmil Qur'an.

Beliau berharap sesampainya HUT Kabupaten Pringsewu pada tanggal 03 April 2021, dapat mencapai 12.000 (dua belas ribu) kali Khataman Al-Qur'an, yang mana nantinya seluruh Organisasi Keagamaan, Pondok Pesantren, Bidang Pendidikan, Seluruh OPD, Kecamatan, Pekon dan masyarakat dapat berpartisipasi dalam program ini. Harapannya dapat menjadi kebiasaan untuk terus menerus membaca Al-Qur'an, selain mendatangkan keberkahan juga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Program Khotmil Qur'an ini direncanakan akan dimulai pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021, untuk mengikutinya dapat mendaftar secara Online melalui Link http://bit.ly/khotmilquran2021, dan nantinya Sekdakab Pringsewu akan membuatkan piagam penghargaan untuk setiap peserta yang ikut dalam program Khodmil Qur'an.