Pimpin Apel Gabungan, Wabup Tanah Datar Minta ASN Tingkatkan Koordinasi

Tanah Datar - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah setempat untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi dalam rangka meningkatkan realisasi program-program untuk masyarakat.

Zuldafri mengatakan hal itu saat memimpin Apel Pagi gabungan yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati di Pagaruyung, Senin (13/1).

"Apel gabungan ini sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi sekaligus silaturahmi antar-ASN, apalagi ini awal tahun, perlu semangat dan motivasi baru dalam suasana dan tantangan yang semakin berat," urai wabup.

Zuldafri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian dan prestasi selama tahun lalu dan diharapkan hal itu menjadi cambuk untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun 2020.

Zuldafri juga mengingatkan komitmen budaya kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) yang telahdisepakati harus menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Jadikan Apel Gabungan ini sebagai momentum yang baik untuk melompat lebih tinggi, berlari lebih kencang selain bentuk dispilin aparatur dalam menjalankan tugas," harap wabup.

Lebih jauh, wabup menyampaikan, sudah saatnya seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun keempat kepemimpinannya dengan Bupati Irdinansyah Tarmizi.

"Perlu kembali menginventarisir dan membuat pemetaan yang jelas dan terukur terhadap capaian target-target yang dituangkan dalam RPJMD, sehingga pada akhir masa jabatan yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik," ujarnya.