Wali Kota Singkawang Lantik Pimpinan Tinggi Pratama

Singkawang – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, Senin (1/2).

Dua pejabat yang dilantik yaitu Dwi Putra Sumarna sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan. Sementara, Ahyadi dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Wali Kota Tjhai Chui Mie meyakini  pejabat yang dilantik akan melaksanakan dan mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Saya percaya tugas sebagai kepala dinas dapat diemban dengan baik. Untuk itu, saya juga mengharapkan adanya suatu inovasi dan pengembangan dari dinas-dinas terkait. Bangun sinergi yang mendukung kota Singkawang sebagai Smart City,” katanya.

Peningkatan kinerja dan evaluasi adalah modal utama membangun kota Singkawang sebagai Kota pusaka dan Smart City. Ia mengharapkan agar OPD yang hadir turut mensosialisasikan vaksinasi di dinas masing-masing.

Tjhai Chui Mie menjelaskan agar kepala dinas yang dilantik berkreasi dan inovatif dalam menjalan tugas di masa pandemi saat ini.

“Tentu saya harapkan mereka dilantik mampu mengemban amanah, berkreasi dan inovatif dan selalu berpedoman pada aturan yang ada,” ujarnya. *MC/Td