Pertemuan Bulanan GOW Tanah Datar Bahas Vaksinasi COVID-19

Batusangkar - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang mewadahi 23 organisasi wanita di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, menggelar pertemuan rutin bulanan dan sosialisasi untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin COVID-19 di gedung Indojolito Batusangkar, Rabu (3/2).

Pertemuan dihadiri Ketua GOW Tanah Datar Retri Zuldafri Darma, Ketua IKA DPP Frida Roni Mulyadi, Ketua IAD Kejaksaan Emi Sidayat, Pengurus GOW dan anggota dari 23 organisasi wanita se-Tanah Datar. Sementara hadir sebagai pemateri Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Ketua GOW Tanah Datar Retri Zuldafri menyampaikan, GOW telah lakukan berbagai program kegiatan yang memang dikhususkan untuk kaum perempuan dalam bentuk sosialisasi tentang informasi terbaru yang terjadi saat ini, seperti tentang penyuntikan vaksin COVID-19.

“Hari ini materi kita adalah sosialisasi upaya peningkatan kesehatan dan manfaat penyuntikan vaksin COVID-19 dengan narasumber Ibu Roza Mardiah," kata Retri.

Dengan berbagai sosialisasi yang dilakukan, tambah Retri, GOW berharap para kader bisa memperoleh informasi terbaru sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sekaligus mampu menjadi penyambung informasi kepada kader dan masyarakat di lingkungan masing-masing.

"Karena sesuai aturan bahwa dalam situasi pandemi COVID-19 dalam melaksanakan sosialisasi tidak boleh terlalu banyak, maka di samping permohonan maaf karena tidak semua kader bisa diikutkan dalam sosialisasi, namun kader yang hadir diharapkan menyampaikan informasi yang diperolehnya kepada kader lainnya  ataupun masyarakat sekitar," harap Retri.

Retri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama memimpin GOW Tanah Datar.

"Insya Allah pada 17 Februari mendatang akan dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Semoga ke depannya kegiatan GOW lebih baik lagi," ucap Retri.