Pemkab Pringsewu Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi menghadiri sekaligus membuka acara silaturahmi tokoh agama se-Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Kantor Bupati, Kamis (4/2)..

Turut hadir, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Pabung Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kaban Kesbangpol Sukarman, serta para kepala OPD terkait, tokoh agama dan masyarakat.

Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi saat membacakan sambutan Bupati Sujadi, berharap dalam jalinan silatuhrahmi daat mewujudkan persatuan dan kesatuan serta rasa aman bagi masyarakat terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala pekon serentak pada bulan ini.

"Untuk itu diperlukan perhatian khusus dari para pemangku kepentingan agar situasi kamtibmas yang kondusif nantinya akan berperan penting dalam kelancaran Pilkakon serentak," ujarnya.

Sekda juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan Polres Pringsewu sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud," ujarnya.

Sekda Heri mewakili bupati Pringsewu juga berpesan untuk disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak fisik, serta menghindari kerumunan. Hal ini demi Kabupaten Pringsewu dan Indonesia yang sehat dan bisa terbebas dari pandemi COVID-19.