HUT ke-61, Bupati Pangkep Terpilih Imbau Warga Jaga Solidaritas Sosial

Pangkep - Bupati Pangkep terpilih Muhammad Yusran Lalogau meminta masyarakat untuk menjaga solidaritas sosial di tengah kondisi pandemi COVID-19. Hal ini dikatakan Yusran terkait peringatan Hari Jadi Pangkep ke-61.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini mengatakan bahwa Hari Jadi Pangkep ke-61 di tengah pandemi COVID-19 menjadi masa yang sulit bagi semua. Namun, dia mengatakan, Kabupaten Pangkep harus tetap bisa berlari melewati pandemi COVID-19.

"Meskipun dengan segala kekurangan dan keterbatasan kita semua harus tetap mengedepankan semangat berbagi. Semangat itu dituangkan ke dalam solidaritas untuk saling berbagi, saling menjaga, memelihara, menyayangi, dan melindungi sesama warga," ujarnya di Pangkep, Senin (8/2).

Menurutnya, dalam Hari Jadi Pangkep ke-61 ini, setidaknya akan ada penghargaan kepada tokoh yang telah berjasa dalam mencegah dan menangani COVID-19 serta memberikan insentif kepada para tenaga medis.

Selain itu, Yusran mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pangkep juga akan menggelar zikir dan doa bersama di aula kantor daerah kabupaten Pangkep Senin (8/2/2021) dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga saja Pandemi ini cepat berakhir, dan kami ucapkan Selamat Hari Jadi Pangkep ke-61, sukses selalu dan hebat. Amin," ujarnya.