Wali Kota Madiun Apresiasi Kepedulian Pengusaha Bantu Basmi COVID-19

Madiun - Yayasan Wings Peduli Kasih, melalui perwakilannya PT Cipta Gagas Lestari menyerahkan sejumlah bantuan untuk penanganan COVID-19 kepada Pemerintah Kota Madiun di Balai Kota, Selasa (9/2). Bantuan ini diterima secara langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi.

"Bantuan ini menunjukkan kepedulian pengusaha untuk mengatasi pandemi COVID-19 di Kota Madiun. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih," ujar Maidi.

Pada kesempatan itu, Maidi juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, penyebaran virus Corona masih ada. Selain itu, saat ini seluruh wilayah Jawa Timur, termasuk Kota Madiun, melaksanakan PPKM berbasis mikro.

Sementara itu, Manager PT Cipta Gagas Lestari area Madiun Ivan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer, masker, dan minuman penambah daya tahan tubuh. Masing-masing ada 20 karton.

"Dengan bantuan ini kami berharap COVID-19 di Kota Madiun bisa ditekan dan bantuan ini bisa dimanfaatkan, khususnya bagi warga terdampak," tandasnya.