Semen Tonasa Salurkan Bantuan Korban Banjir di Marioriawa Soppeng

Pangkep - PT Semen Tonasa memberikan bantuan sembako dan pakaian kepada korban bencana banjir di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa (14/1).

Penyaluran bantuan dilakukan langsung SM Penjualan Area XI Gusrianto, didampingi oleh Manager Sulselbar Amrullah Yusuf dan Area Manager Sulsel Muh Amin di Posko Tanggap Bencana Mariorawa Soppeng. Bantuan itu diterima langsung oleh Camat Mariorawa, Usman Achmad.

GM Penjualan Region 4 Muhammad Afandy Marasabessy mengatakan PT Semen Tonasa selalu tanggap terhadap bencana yang menimpa masyarakat.

"Kami perusahaan BUMN selalu hadir untuk negeri, Tonasa peduli dan ikhlas membantu masyarakat Soppeng yang terdampak bencana," katanya.

Dia berharap dengan bantuan dari PT Semen Tonasa, dapat dipergunakan dengan baik dan meringankan beban korban banjir.

"Semoga bantuan kami bernilai manfaat dan korban banjir dapat memulai lagi aktivitasnya seperti biasa," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengatakan, Tonasa bertindak cepat untuk menolong korban bencana banjir.

"PT Semen Tonasa sebagai perusahaan BUMN secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan karena ini wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan," ungkapnya.

Sementara Camat Mariorawa Usman Achmad mengapresiasi bantuan dari PT Semen Tonasa.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini, kami terima kasih kepada Tonasa yang ikhlas membantu," jelasnya.