Bupati Pringsewu Buka Musda III Himpaudi

Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu Masa Bakti 2020-2025 secara virtual di Ruang Rapat Bupati, Senin (8/2).

Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Nur Rohmah Sujadi ,dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Himpaudi Kabupaten Pringsewu Umi Laila atas kerja keras dan perjuangannya selama ini.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya juga patut kita berikan kepada para guru pendidik di Indonesia, dan saya sampaikan apresiasi kepada Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang telah bekerja keras untuk kemajuan di Kabupaten Pringsewu sehingga banyak sekali penganugrahan yang saya dapat melalui prestasi Himpaudi. Semoga Musda III Himpaudi Kabupaten Pringsewu berjalan lancar dan sukses," harap Nur Rohmah.

Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Citra Persada dalam sambutanya mengatakan, Himpaudi Kabupaten Pringsewu selama ini adalah yang paling banyak mendapatkan penghargaan atas kerja keras dan prestasinya baik di tingkat provinsi maupun nasional, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Lampung.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Himpaudi Kabupaten Pringsewu dan para pendidik PAUD di Kabupaten Pringsewu.

"Himpaudi selama ini telah memberikan kontribusi yang nyata untuk pendidikan di Kabupaten Pringsewu. Oleh karena itu, saya berharap melalui Musda III Himpaudi ini akan terpilih dan terbentuk kepengurusan yang kredibel dan akuntabel serta amanah dalam mengemban misi organisasi yang berjuang dan berkarya sebagai pendidik dan kependidikan yang profesionalisme," kata bupati.

Untuk para guru dan pendidik anak usia dini, bupati juga berharap agar tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik meski di masa pandemi, melalui metode pembelajaran baik daring (online) atau offline.